Categories
News

ONE+ Launcher aplikasi ala NET89

ONE+ Launcher aplikasi ala NET89

One+ Launcher merupakan aplikasi pendatang baru di Google Play. Jika diperhatikan, launcher besutan colauncher ini terinspirasi dari iOS 8. ONE+ Launcher hadir dengan menawarkan visual yang sederhana. Sama seperti iOS 8, menu-menu yang tersaji langsung berada di halaman Homescreen. Jadi, Anda tak akan lagi menemukan halaman menu utama pada launcher ini. Menggeser halaman Homescreen bisa dilakukan secara horizontal ala iOS. Namun hebatnya, ONE+ Launcher memiliki sebelas efek transisi sehingga pergeseran halaman Homescreen jadi lebih menarik.

Untuk mengakses lebih banyak menu dan konfigurasi, tekan layar di mana saja selama satu detik. Menu konfigurasi akan muncul, menyajikan opsi untuk mengganti theme, wallpaper, gesture setting, dan preferences. Halaman Lockscreen pada ONE+ Launcher bisa menampilkan widget pemutar musik, notifikasi yang masuk, hingga opsi mengunci layar dengan cara menyentuh layar atau menggoyangkan smartphone. Selain ikon yang mirip seperti ikon pada iOS 8, launcher ini juga memiliki tampilan Lockscreen sama persis seperti milik iOS.

sistem : Android 2.3.3 Ukuran : 7,3 MB Versi : 2.6.20141112 Harga : Gratis Banyak launcher Android yang terinspirasi dari interface iOS. Merespon peluncuruan iOS terbaru dari Apple, colouncher merilis ONE+ Launcher yang memiliki tampilan Lockscreen hingga ikonikon aplikasi yang mirip dengan iOS 8.

Best Kids Song

Samsung tak hanya aktif mencip takan perangkat. Samsung juga ak tif menciptakan aplikasi Android, tak terkecuali untuk anak-anak. Tak hanya satu, namun lebih dari se puluh aplikasi anak-anak sekaligus. Salah satu aplikasi yang CHIP reko mendasikan adalah Best Kids Song. Aplikasi ini memiliki tampilan yang atraktif dengan suara-suara yang mena rik perhatian. Melalui Best Kids Song, anak bisa belajar banyak hal sekaligus.

Pasalnya, menyanyi pasti menjadi salah satu kegiatan menarik yang sudah pasti diajarkan orang tua kepada anaknya bahkan sejak usia dini. La gu-lagu yang disediakan merupakan lagu berbahasa Inggris sehingga bisa melatih anak berbahasa Inggris. Besk Kids Song menampilkan pilihan la gu anak-anak dengan tampilan berupa vi deo klip yang disertai dengan teks lirik. Ku alitas video dan suaranya pun jernih. Dalam versi gratis, ada sepuluh lagu yang bisa di download secara gratis. Sementara judul la gu lainnya bisa dibeli dalam format album. Setiap album berisi sepuluh lagu dengan harga US$4,99.

Sumber : net89.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *