Categories
Uncategorized

Rekomendasi Jasa Foto Produk di Jakarta

Ketika saya mengambil kursus fotografi makanan di perguruan tinggi, saya dengan cepat mempelajari betapa kuatnya latar belakang polos. Saat memotret sesuatu seperti makanan, hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah meletakkan penyangga pada latar belakang yang sibuk dan berpola. Sepiring pasta yang lezat dan hilang dalam pemandangan yang mengganggu. Untuk memiliki jasa foto produk perlu digunakan tim yang mempunyai bagian.

Menjaga latar belakang Anda tetap polos dan sederhana akan memastikan produk yang Anda coba jual tidak hilang begitu saja. Sementara warna-warna terang lainnya seperti biru pucat, merah muda, dan kuning sering kali dapat bekerja dengan baik, putih selalu merupakan pilihan yang bagus untuk memastikan produk Anda menjadi bintang dengan latar belakang yang jernih dan bersih.

Memilih latar belakang putih adalah tip yang bagus jika Anda menggunakan foto produk di luar media sosial atau situs web perusahaan fotografi Anda, dan itu adalah persyaratan jika Anda menggunakan foto ini untuk cantuman produk di Amazon. Untuk iklan Google Shopping, latar belakang putih ini sebenarnya bukan persyaratan, tetapi ini adalah praktik terbaik yang sangat dianjurkan.

Anda dapat mendeskripsikan secara lisan detail produk Anda sebanyak yang Anda inginkan, tetapi tidak ada jaminan bahwa hal itu akan benar-benar menyampaikan pesan kepada calon pelanggan Anda.

Meskipun beberapa orang dapat dengan mudah membaca beberapa poin penting dan membuat gambaran mental yang akurat di kepala mereka sendiri, banyak orang lainnya memerlukan panduan visual untuk membantu mereka menyerap informasi.

Jasa foto makanan untuk memastikan bahwa pelajar yang paling visual sekalipun mendapatkan gambaran lengkap tentang apa yang ditawarkan produk Anda, luangkan waktu untuk mengambil foto dari setiap detail penting. Dengan begitu, tidak ada yang tersisa untuk imajinasi (seringkali tidak akurat).

Misalnya, jika Anda menjual tas punggung, daftar produk Anda harus menyertakan foto dari semua fitur terbaik — saku jaring di bagian luar, tempat laptop di bagian dalam, kantong ritsleting yang cukup untuk persediaan, dll. Memberikan foto-foto ini akan membuat prospek Anda jauh lebih baik gagasan tentang apa yang Anda jual, sehingga kemungkinan besar mereka akan membeli.

Kiat fotografi produk ini ditujukan terutama bagi Anda yang menjual barang dengan fitur yang tidak dapat dijelaskan sepenuhnya melalui foto standar. Sudah jelas bahwa orang tidak akan membeli produk Anda kecuali mereka memahami cara kerjanya.

Diagram dasar adalah cara yang efektif untuk mengidentifikasi dengan jelas detail individual produk Anda dan secara ringkas menjelaskan apa yang masing-masing berkontribusi pada produk secara keseluruhan.

Di sini, penjual memperbesar kasur dan memecahnya menjadi empat bagian. Dengan demikian, setiap konsumen yang sebelumnya tidak tahu apa yang membedakan kasur busa memori dengan kasur standar sekarang akan mengerti.

Dengan kata lain, Anda telah menggunakan diagram untuk menunjukkan nilai unik yang ditawarkan produk Anda kepada konsumen. Anda tidak dapat meminta foto produk lebih dari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *